<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://gordenjogja.com

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

2/06/17

Roller blind Zebra blind

Zebra Blinds biasa juga di sebut Rainbow blind adalah tirai inovasi terbaru kombinasi antara gorden siang dan gorden malam yaitu gabungan antara kain gorden tipis dan kain gorden tebal terlihat belang seperti zebra dalam satu rangkaian yang memudahkan untuk mengatur cahaya matahari yaitu dengan cara di gulung untuk mengatur cahaya yang masuk kedalam ruangan.
tirai blinds atau Zebra blind jenis ini sangat cocok di gunakan untuk gorden jendela rumah, gorden kantor, gorden hotel yang mampu menambah kesan mewah atau tampil minimalis modern setiap ruangan.
untuk harga tirai zebra blind harga di toko kami mulai Rp.450.000 permeter persegi.
Tersedia beberapa pilihan warna dan jenis bahan dimout, Blackout dan super sun screen.
harga sudah komplit set untuk head rail atau rel bagian atas sudah menggunakan Cover box yang membuat tampilan semakin mewah dan berkelas, dibagian bawah atau bottom rail  menggunakan bahan almunium powder coating.
system pegas untuk memudahkan atau lebih ringan ketika di gulung untuk mengatur cahaya matahari dan di lengkapi kontrol manual menggunakan rantai di bagian samping.
tersedia juga motorized system dan remot kontrol untuk menggerakan.
kami selalu mengikuti perkembangan dalam hal dekorasi interior maupun eksterior, untuk mendapatkan koleksi gorden dan dekorasi interoir mapun eksterior terlengkap dengan harga nyata murah bukan harga jebakan hehehe.. anda bisa mengunjungi web baru kami www.gordendekorasi.com.


Label: