<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://gordenjogja.com

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

10/05/14

Roman Shades Blind

Roman Shade atau Roman blind adalah salah satu fashion blinds yang simple , mewah dan praktis. Yang dirancang khusus dari bahan kain dengan variasi motif–motif yang indah, simple dan mewah, sangat cocok untuk jendela ruangan Anda yang modern dan minimalis agar terlihat lebih fashionable dan ada beberapa varian untuk roman shade.
-Roman Shade Pull Cord System- Roman Shade Pull Cord System, cara pengoperasiannya dengan menarik tali nylon untuk buka dan tutup kain. Tampak simple dan praktis, control unitnya dilengkapi dengan roda gir yang presisi untuk menjepit tali nylon dengan baik dan membuat turun/naik, menjadi lebih praktis dan tidak miring sebelah.
-Roman Shade Chain System Heavy Duty-Roman Shades Chain System dengan cara pengoperasian buka/tutup dengan menarik rantai, dirancang khusus untuk kain yang berat/ukuran shades yang lebih besar. Tracknya terbuat dari almunium tebal + powder coating dengan control unit, plat gigi berlapis dan drum yang unik untuk dapat menggulung nylon cord dengan rapi sehingga tidak akan miring pada saat naik/turun, dan dapat menahan beban hingga 25 kg.

roman shade-gordenjogja.com

Label: